Mengapa Harus Mesin Cup Sealer merek Carmel ? Sebagus Apa Sihh ??

mesin cup sealer merek Carmel

Mengapa harus Alphard kalau naik mobil jenis lain saja juga bisa sampai tujuan ?
Mengapa harus Iphone kalau HP merek China juga bisa WA, SMS, dan Telpon ?

Pernahkah kita bertanya seperti itu kepada orang yang belum pernah sama sekali merasakan mewahnya berada di dalam mobil Alphard atau belum pernah menikmati fitur canggih HP Iphone ?

Jika pernah, sekarang cobalah bertanya kepada orang yang sudah pernah merasakan mewahnya fasilitas mobil Alphard atau kepada orang yang sudah memakai Iphone ?

Apa jawaban yang anda peroleh dari mereka yang berbeda pendapat ini ? Pada akhirnya, pendapat siapakah yang lebih anda percaya ?

Bayangkan posisi anda saat ini sedang mencari sebuah mesin cup sealer untuk membantu usaha minuman yang sedang anda perjuangkan ! Sebuah perusahaan yang sedang anda kendalikan sembari menatap masa depan yang hendak diraih.

Lalu tanpa bertanya panjang lebar.Tanpa melihat fakta yang ada.Tanpa melihat jelas perjalanan orang lain yang sudah menggunakan mesin cup sealer.Anda tiba-tiba harus memutuskan membeli mesin cup sealer sambil berpendapat bahwa semua merek sama saja.

Mesin cup sealer pasti buatan China.Yang bilang buatan lokalpun pasti komponennya buatan China juga hanya dirakit di lokal. Setali tiga uang alias sama saja.Kata lokal cuma buat menarik simpati calon pembeli akan kecintaannya pada buatan Indonesia.

Yupp betul sekali.Semua mesin cup sealer memang buatan China.Minuman dalam kemasan cup hanya dikenal di Indonesia, China, dan Thailand.Tentu tidak akan ada pabrik mesin cup sealer di negara selain itu, karena mereka tidak mengenal minuman dalam kemasan cup.

Bagus anda sudah tahu itu.Minimal tidak bisa ditipu oleh penjual mesin cup sealer yang mengatakan mesinnya buatan Jerman atau Jepang.

Kalau sudah tahu bahwa mesin cup sealer pasti buatan China atau isinya komponen China, sekarang tinggal pilih merek apa yang anda pilih ?

Hampir semua penjualan mesin cup sealer menggunakan merek sendiri.Termasuk kami dengan merek Carmel.Merek Carmel bukanlah merek dari luar negeri.
Merek Carmel didaftarkan paten oleh CV Carmel Hill Machinery pada tahun 2013.

Mesin-mesin kami termasuk mesin cup sealer dijual dengan merek dagang Carmel.

Sekarang kalau cuma ganti merek, lalu apa bedanya dengan merek lainnya ? Toh sama-sama merek lokal semua.

Tenang, merek Carmel berbeda.Bukan sekedar nampang merek di body mesin.

Mesin cup sealer merek Carmel sudah berubah dari buatan pabrik aslinya.Jadi bukan hanya nampang merek saja alias nempel merek saja di mesin tanpa menambah value apa-apa.

Mesin cup sealer merek Carmel banyak valuenya.Tambahan fitur dan kecanggihan teknologinya sudah berubah dari buatan pabrikan aslinya di China.

 

MESIN CUP SEALER MEREK CARMEL DIMODIFIKASI

Mesin cup sealer merek Carmel sudah dimodifikasi.Baca lebih lengkap tentang bagian apa saja yang dimodifikasi disini.

  1. Mesin cup sealer merek Carmel sudah menggunakan 100% Komponen yang Tersedia di Pasaran Umum di Indonesia.Bahkan sebgaian besar tersedia di Marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak.Beli komponen penggantinya bisa lewat Online Marketplace.
  2. Mesin cup sealer merek Carmel 4 Line, 8 Line, dan 16 Line menggunakan Layar Sentuh dengan menu dalam Bahasa Indonesia.Tanpa banyak bicara buatan lokal atau apa saja, sudah menggunakan menu berBahasa Indonesia.
  3. Mesin cup sealer merek Carmel program PLC-nya bisa di download Gratis di member area website ini.Cukup dengan memasukkan nomor seri mesin untuk download.
  4. Mesin cup sealer merek Carmel memiliki tenaga teknisi yang disiapkan khusus oleh manajemen CV Carmel Hil Machinery untuk penanganan berbagai persoalan mesin cup sealer.Sehingga seringkali melalui Call Phone pun kami mampu memandu penyelesaian permasalahan untuk pengguna mesin cup sealer merek Carmel.
  5. Mesin cup sealer merek Carmel siap untuk diotomatisasikan dengan perlatan otomasi lainnya di lokasi pabrik.
  6. Mesin cup sealer merek Carmel dikirim ke seluruh Indonesia dalam kondisi sudah siap pakai.Tidak ada yang harus dirakit dulu dll.
  7. Mesin cup sealer merek Carmel menggunakan komponen-komponen open source.Tidak ada satupun nomor komponen yang dihapus/ dicoret / diproteksi dengan password hanya untuk membuat pengguna mesin memiliki ketergantungan.

Nikmat apa lagi yang kau dustakan ?

Hubungi kami sekarang juga !!

 

 

error: Content is protected !!